Bursa Transfer

Kapten Timnas Swedia Pede Dirinya Diminati Man United

Selasa, 9 Oktober 2018 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© mala3eb.tv
Andreas Granqvist, bek tengah Swedia. Copyright: © mala3eb.tv
Andreas Granqvist, bek tengah Swedia.

INDOSPORT.COM – Bek Timnas Swedia, Andreas Granqvist, mengklaim klub sepak bola raksasa dari Inggris, Manchester United tertarik untuk mengontraknya pada menjelang bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Granqvist yang menjadi kapten Swedia di Piala Dunia 2018 itu bersikeras bahwa klub papan atas Premier League tersebut tertarik membawanya ke Old Trafford.

Saat ditanya apakah pemain berusia 33 tahun itu sudah dihubungi pihak manajemen Setan Merah atau belum, ia hanya memberikan jawaban yang kurang menyakinkan.

“Pastinya. Anda dapat menghubungi agen saya, Martin Dahlin, Anda memiliki nomor teleponnya, dengar apa yang dia katakan,” ujar Granqvist kepada berita sports di Swedia, Aftonbladet.

Pesepakbola yang bermain untuk Helsingborg, yakni klub yang berlaga di tingkat kedua sepak bola Swedia itu juga menegaskan belum berbicara dengan Jose Mourinho.

Bos Man United itu memang sangat ingin menambah pemain sektor tengah lagi selama bursa transfer musim panas lalu, dengan mengincar bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dan Leicester City, Harry Maguire, namun sayangnya selalu gagal.

© INDOSPORT
Andreas Granqvist dan Albin Ekdal merayakan gol Swedia yang lahir dari titik penalti di Piala Dunia 2018. Copyright: INDOSPORTAndreas Granqvist dan Albin Ekdal merayakan gol Swedia yang lahir dari titik penalti di Piala Dunia 2018.

Mourinho merasa frustrasi dengan keengganan klub untuk mendukungnya di bursa transfer bersama ketegangan yang terjadi di dalam lapangan antara pemain dan pelatih.

Pelatih asal Portugal itu juga telah dikabarkan memulai membuat daftar siapa saja pemain yang akan menjadi bidikannya saat bursa transfer musim depan dibuka, meski masa depan kariernya kini sedang terancam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Persija Jakarta dan PSSI saling berebut menggunakan Stadion Patriot. Persija untuk Liga 1, sedangkan PSSI untuk pergelaran Piala Asia U-19 2018. Kalau sudah begini siapa yang harus mengalah? #persija #pssi #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT