Liga Italia

Legenda Timnas Italia Sebut Higuain Lebih Bagus dari Ronaldo

Selasa, 9 Oktober 2018 20:25 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gonzalo Higuain, mantan striker Juventus yang kini berseragam AC Milan. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain, mantan striker Juventus yang kini berseragam AC Milan.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus di awal musim ini memaksa pihak klub untuk melepas bomber andalannya, Gonzalo Higuain. Hal tersebut agak disayangkan oleh mantan striker timnas Italia, Antonio Cassano.

Cassano seakan mengisyaratkan seharusnya Juventus bisa mempertahankan striker asal Argentina itu. Ia sangat mengetahui kualitas Higuain karena pernah bermain bersama saat keduanya masih berseragam Real Madrid.

© INDOSPORT
Antonio Cassano memutuskan pensiun dua kali hanya dalam waktu satu pekan. Copyright: INDOSPORTAntonio Cassano, mantan striker Timnas Italia.

“Gonzalo Higuain? Menurut saya, dia adalah striker yang luar biasa. Saya pernah bermain bersamanya di Real Madrid dan kalian bisa lihat bakatnya dalam mencetak gol dengan sangat jelas,” ujar Cassano, dikutip dari Calciomercato.

“Ronaldo adalah pemain yang hebat, Edin Dzeko juga merupakan striker yang bagus, tapi menurut saya, Gonzalo Higuain dan Luis Suarez adalah dua striker terbaik di dunia,” terangnya.

© Getty Images
Cristiano Ronaldo Copyright: Getty ImagesCristiano Ronaldo, striker Juventus.

Kemampuan Ronaldo dalam mencetak gol memang tak perlu diragukan lagi. Namun, ia nampaknya masih beradaptasi dengan atmosfir baru Serie A. Hingga kini ia baru mencetak 4 gol dari 8 partai.

Memang terlalu dini untuk membandingkan. Namun, Higuain mampu mencetak 32 gol di musim pertamanya bersama Bianconeri.

Maka, pembuktian siapa yang terbaik di antara keduanya akan ditentukan di akhir musim nanti. Jika Ronaldo tak bisa mencetak lebih dari 30 gol, sebaiknya Juventus memboyong kembali Gonzalo Higuain yang dilepas dengan status pinjaman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Eden Hazard mengaku masih menyimpan keinginan untuk pindah ke klub impiannya, yaitu Real Madrid. #chelsea #edenhazard #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT