Liga Inggris

Sudah Ditolak, Manchester United Masih Getol Dekati Zidane

Selasa, 9 Oktober 2018 06:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Image
Zinedine Zidane resmi menginggalkan Real Madrid. Copyright: © Getty Image
Zinedine Zidane resmi menginggalkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane dikabarkan telah menolak tawaran untuk menjadi pelatih anyar Manchester United menggantikan Jose Mourinho.

Terlebih lagi, dewan eksekutif Man United masih terus mempertimbangkan masa depan karier Mourinho, menyusul hasil pertandingan yang mulai membaik.

Sementara itu, agen dari eks pelatih Real Mdrid itu, Alain Migliaccio kurang yakin kliennya tertarik kembali meniti karier sebagai pelatih di Old Trafford dalam waktu dekat.

"Saya tak berpikir bahwa ia akan melatih tim Inggris. Itu jauh dari gayanya. Saya telah mendiskusikan hal ini dengan Zizou, sepertinya ia tidak tertarik sama sekali," ujar Migliaccio kepada Journal du Diamche akhir pekan lalu.

Meski demikian, menurut laporan Mirror, Zidane masih menjadi opsi terbaik pengganti Mourinho. Banyak pihak yang berharap, Zizou menyambut kesempatan berkarier di Old Trafford dan memberi warna baru bagi Man United.

Zidane sendiri diketahui belum menerima tawaran dari klub mana pun, pasca dirinya meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Pria asal Prancis itu digadang-gadang sebagai sosok yang paling tepat untuk menggantikan Mourinho.

Masa depan Mourinho di Man United semakin diragukan lantaran kualitas tim asuhannya semakin mengalami penurunan. Kemenangan Man United atas Newcastle mungkin merupakan satu-satunya alasan kenapa dirinya belum dipecat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov baru saja memenangkan duel dengan Conor McGregor pada Minggu kemarin di T-Mobile Arena, Amerika Serikat. Namun, kemenangan itu tercoreng akibat aksi tidak terpujinya. Karena setelah berhasil memenangkan pertarungan dengan teknik submission, Khabib memilih untuk melompati pagar oktagon lalu melakukan pemukulan terhadap kru dari Conor McGregor. Setelah kejadian tersebut, dalam konfrensi pers Khabib meminta maaf atas tindakan tak terpuji yang ia lakukan. Khabib berpendapat bahwa ia hanya seorang manusia yang dapat terpancing emosi. #Khabib #KhabibNurmagomedov #UFC #McGregor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

95