Liga Indonesia

Disanksi PSSI, Pelatih Arema Pilih Pasrah

Rabu, 10 Oktober 2018 17:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (tengah) bersama Israel Wamiau dalam sebuah sesi konferensi pers. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (tengah) bersama Israel Wamiau dalam sebuah sesi konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali menjadi sorotan usai perilaku salah satu Aremania yang masuk ke lapangan dan merobek bendera Persebaya saat kedua tim bertanding di Kanjuruhan, Sabtu (06/10/2018)

Atas tindakan itu, Arema pun berpotensi menerima hukuman dari Komisi Disiplin PSSI

Menanggapi hal ini, pelatih Arema, Milan Petrovic, mengaku tim pasrah dengan potensi sanksi yang akan diberikan oleh PSSI. Kubunya pun siap menjalani sanksi apa pun yang kemungkinan bakal diterima. 

“Jika PSSI menjatuhkan sanksi pada kami, saya paham dan akan sangat menghormatinya. Kenyataaannya memang sejumlah suporter masuk ke lapangan, dan hal ini memang melanggar aturan,” ujar Milan dikutip dari ongisnade.co.id.

Sementara itu pihak PSSI sendiri diketahui belum menyampaikan sanksi apa yang akan diberikan pada Arema. Namun yang pasti, hukuman tersebut sudah ada dan hanya menunggu pernyataan resmi. 

“Hukumannya sudah ada, tunggu saja. Mungkin hari ini (Kemarin) akan keluar,” kata Gusti Randa dikutip dari Kompas, Rabu (10/10/18). 

CEO Arema, Iwan Budianto, sendiri sebelumnya telah menyampaikan bahwa dirinya tidak akan mengajukan bandung apapun atas hukuman yang bakal diterima dari PSSI.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Di dunia olahraga Internasional, atlet beragama muslim masih menjadi minoritas. Namun siapa sangka, banyak dari mereka yang menorehkan prestasi. Berikut 5 atlet yang selalu dikenang oleh pecinta olahraga! #atlet #muslim #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.