Bola Internasional

Indra Sjafri Beberkan Penyebab Kekalahan Timnas Indonesia U-19

Rabu, 10 Oktober 2018 18:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri angkat bicara pasca timnya ditaklukkan Arab Sadi U-19. Bagi Indra, anak asuhnya masih melakukan kesalahan sendiri.

Timnas Indonesia U-19 kembali meraih hasil minor dalam laga uji coba jelang Piala Asia U-19 2018. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Timnas Indonesia U-19 takluk dari Arab Saudi dengan skor 1-2.

Menanggapi kekalahan ini, Indra sebagai pelatih melihat anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan. Dia pun menilai masih ada beberapa hal yang harus diperbaaiki oleh skuat Garuda Nusantara.

"Secara keseluruhan pertandingan tadi anak-anak masih banyak melakukan kesalahan yang tak perlu. Saat attacking juga masih lemah dan tidak menghasilkan gol," ucap Indra selepas laga Rabu (10/10/18).

Indra pun melihat kesalahan di kubu Timnas Indonesia U-19 ini berhasil dimanfaatkan oleh Arab Saudi. Dia melihat Arab berhasil memanfaatkan peluang dan meraih kemenangan.

"Transisi kita perlu diperbaiki dari bertahan ke menyerang. Counter kita juga terlalu lama, akhirnya lwan bisa ambil kesempatan itu," kata pelatih asal Sumatera Barat ini.

1