Liga Spanyol

Jarang Dimainkan Barcelona, Vidal Bongkar Hubungannya dengan Pelatih

Rabu, 10 Oktober 2018 15:53 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona. Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona.

INDOSPORT.COM - Arturo Vidal jarang dimainkan oleh Barcelona hingga membuatnya dikabarkan miliki hubungan yang buruk dengan pelatihnya, Ernesto Valverde.

Kerap mengunggah postingan di media sosialnya, Vidal membantah postingannya tersebut adalah ungkapan kejengkelannya karena kurangnya waktu bermain yang diberikan Ernesto Valverde.

Saat Blaugrana menang 4-2 atas Tottenham di Wembley minggu lalu di laga fase grup Liga Champions Eropa, pemain sepak bola asal Chile ini hanya bermain selama tiga menit.

Vidal mengakui bahwa dia kesal dengan berkurangnya waktu bermain, tetapi membantah punya masalah dengan Valverde.

"Jika saya marah atau punya masalah, saya langsung bicara ke pelatih," ujar pemain yang kerap buat ulah ini sebagaimana dilansir berita olahraga asal Amerika Serikat ESPN.

© Marca
Ernesto Valverde. Copyright: MarcaErnesto Valverde, pelatih Barcelona.

Vidal memposting Instastory dengan emoji marah menyusul kemenangan Barcelona atas Spurs dan memicu kontroversi dengan postingannya setelah imbang melawan Valencia yang berbunyi: "Jangan bertarung dengan pengkhianat seperti Judas, karena mereka akan menggantung diri mereka sendiri." Postingan tersebut kemudian langsung dihapus.

Eks pemain Juventus ini menghapus pesan tersebut untuk menghindari salah paham dan masalah Judas sebenarnya tak ada kaitannya dengan olah raga. Dia juga tak mau orang-orang mengartikan pesan di media sosial secara serius.

Mengenai kurangnya waktu bermain Vidal mengatakan: "Bagaimana bisa bahagia jika tidak bermain? Terutama saya sebagai pemain, yang siap tempur bersama Barcelona, salah satu tim terbaik dunia dan ingin terus menang bersama Barcelona.

Walau begitu, pemain berambut Mohawk ini bertekad ingin terus bisa membuktikan diri bersama Barcelona, sebagaimana dia bisa berkontribusi saat masih di Juventus dan Bayern Munchen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sering diisukan kembali ke Juventus, akhirnya pihak Bianconeri buka suara 🤨 #juventus #pogba #indosport #sepakbola

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT