Bola Internasional

Pelatih Myanmar Diam-diam Impikan Final Piala AFF Melawan Indonesia

Rabu, 10 Oktober 2018 15:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© The Myanmar Times
Pelatih baru Timnas Myanmar, Antoine Hey. Copyright: © The Myanmar Times
Pelatih baru Timnas Myanmar, Antoine Hey.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar dalam laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/18) malam.

Laga antara Indonesia vs Myanmar merupakan persiapan bagi kedua tim jelang kompetisi sepak bola akbar di Asia Tenggara, yaitu Piala AFF 2018 November nanti.

Jelang laga kedua tim, pelatih baru Myanmar, Antoine Hey, ternyata diam-diam menaruh perhatian khusus kepada Timnas Indonesia. 

Dilansir dari Myanmar Times, Antoine Hey mengaku berharap untuk kembali bertemu Timnas Indonesia. Namun, kali ini di final atau minimal semifinal Piala AFF 2018 nanti. 

"Saya berharap untuk bertemu Myanmar dan Indonesia lagi di semifinal atau final Suzuki AFF 2018," katanya. 

Antoine Hey sendiri merupakan pelatih anyar The White Angel. Laga melawan Indonesia nanti malam menjadi pertandingan keduannya dalam menukangi Myanmar. 

Debut Antoine Hey sendiri terjadi pada laga melawan China bulan Mei lalu di mana kala itu Myanmar harus kalah dengan skor tipis 1-0.  

Di laga nanti, tim Myanmar yang mayoritas diisi pemain-pemain muda harus kehilangan striker andalannya, Aung Thu, yang masih mengalami cedera. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Di dunia olahraga Internasional, atlet beragama muslim masih menjadi minoritas. Namun siapa sangka, banyak dari mereka yang menorehkan prestasi. Berikut 5 atlet yang selalu dikenang oleh pecinta olahraga! #atlet #muslim #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita soal Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia lainnya hanya di INDOSPORT.COM.

136