Liga Indonesia

Takluk dari Madura United, Bos Persib Langsung Tebar Ancaman

Rabu, 10 Oktober 2018 09:47 WIB
Editor: Juni Adi
© persib.co.id
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita. Copyright: © persib.co.id
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita.

INDOSPORT.COM - Hasil kurang memuaskan harus diraih Persib Bandung kala menjamu Madura United, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-24, Selasa (09/10/18) malam WIB.

Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, anak asuh Mario Gomez sempat tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Fabiano Beltrame menit ke-26.

Namun Persib sempat menyamakan skor melalui gol Muchlis Hadi Ning menit ke-49. Skor imbang gagal dipertahankan Persib, setelah Zah Rahan mencetak gol menit ke-59.

Meski takluk 2-1, namun perjuangan para pemain Persib yang tampil tanpa sejumlah pilar utamanya karena dihukum larangan bermain, mendapat pujian dari bos Maung Bandung, Glenn Sugita melalui akun Twitter pribadinya, @glennsugita.

"Selamat kepada para pemain dan pelatih Persib yang telah berjuang maksimal walau di bawah tekanan-tekanan sampai kehilangan 7 pemain inti," cuit Glenn. 

"Walaupun tanpa 7 pemain inti dan dukungan langsung Bobotoh, para pemain Persib menunjukkan bahwa mereka adalah Maung yang tidak kenal lelah dan tidak takut menghadapi siapapun," tambahnya.

2