Liga Indonesia

Eks Bintang Liga Thailand Ingin Rasakan Gelar Juara Bersama Persib

Kamis, 11 Oktober 2018 12:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung yang pernah merumput di Liga Thailand berharap bisa membawa klubnya meraih gelar juara musim ini.

Persib Bandung tengah mengalami performa impresif di Liga 1 2018. Meski sempat terseok-seok di awal kompetisi, namun perlahan tapi pasti Maung Bandung mulai tampil baik, hingga akhirnya mereka berada di puncak klasemen sementara.

Hingga pekan ke-24, Persib masih memimpin dengan total 44 poin. Pecapaian tersebut membuat Persib jadi salah satu tim yang difavoritkan meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Hal tersebut juga diaminkan oleh bek Maung Bandung, Victor Igbonefo. Mantan pemain yang pernah merumput di Liga utama Thailand itu berharap bisa meraih gelar juara bersama Persib.

"Tentu saya ingin yang terbaik dari Tuhan. Harus juara, PERSIB tahun ini harus juara. Saya ingin sekali merasakan gelar juara bersama PERSIB sekarang. Inilah saatnya," ujar Igbonefo seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Kendati demikian, pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengakui, tidak mudah bisa mewujudkan targetnya tersebut. Apalagi Persib saat ini tengah menghadapi beberapa cobaan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTVictor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Seperti sanski tampil tanpa Bobotoh, bermain di luar pulau Jawa, hingga kehilangan sejumlah pilar utamanya. Akibatnya, Persib harus takluk dari Madura United di pekan ke-24 dengan skor 2-1, yang membuat posisi mereka terancam tergeser.

"Saya rasa cukup sulit. Banyak sekali rintangan, jalan berliku-liku sekarang ini. Tapi, saya yakin Tuhan bersama kita. Kita pasti bisa dapat juara musim ini," tutup pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-33 pada 10 Oktober lalu itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.