Liga Indonesia

Jika Gomez Hengkang, Ini 3 Pelatih yang Bisa Dipilih Persib

Kamis, 11 Oktober 2018 07:17 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Tiga pelatih yang bisa gantikan Mario Gomez di Persib. Copyright: © INDOSPORT
Tiga pelatih yang bisa gantikan Mario Gomez di Persib.

INDOSPORT.COM - Mario Gomez membuka peluang untuk tinggalkan Persib Bandung. Jika Gomez hengkang, tiga pelatih asing ini bisa menggantikannya. 

Pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persib Bandung, sedang ditimpa banyak masalah. Mulai dari sanksi berat dari PSSI hingga tak bisa tampilnya para pemain andalan akibat sanksi tersebut. 

Absennya sejumlah pemain inti seperti Jonatan Bauman dan Ezechiel N'Douassel membuat Persib langsung merasakan imbasnya. Persib dikalahkan Madura United dengan skor 1-2 pada pekan ke-24 Liga 1 2018. 

Usai hasil buruk tersebut, Persib Bandung kini dihadapkan dengan pernyataan dari pelatihnya, Roberto Carlos Mario Gomez yang tak ingin melanjutkan kariernya di Indonesia setelah Liga 1 2018 berakhir. 

Menurut Gomez, kondisi sepak bola Indonesia saat ini mengkhawatirkan dan membuatnya tak nyaman. 

"Kalau gak mau berkembang ya terus seperti ini. Kalau tidak mau, ya next season saya gak akan di sini lagi dan pindah negara lagi," ungkap Gomez.

Jika akhirnya Gomez tak memperpanjang kontraknya di Persib Bandung dan hengkang, maka membuka peluang bagi pelatih lain untuk membesut Persib Bandung. Berikut ini 3 pelatih asing yang bisa jadi pilihan Persib untuk menggantikan Mario Gomez. 

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%