Liga Spanyol

Jelang El Clasico vs Madrid, Barcelona Dapat Kabar Buruk

Kamis, 11 Oktober 2018 17:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Skuat Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Samuel Umtiti diragukan tak bisa tampil pada duel sengit melawan Real Madrid pada 28 Oktober mendatang.

Dilansir dari situs berita olahraga Mundo Deportivo, bek internasional Prancis itu sedang berjuang dengan cedera lutut yang dialaminya. Pihak Barcelona juga belum memberitahu kabar pasti perihal berapa lama Umtiti akan absen membela kub Catalan tersebut.

Tak hanya El Clasico, Umtiti juga akan melewatkan pertandingan Barcelona vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions 2018/19, yang dijadwalkan bergulir pada 25 Oktober 2018 mendatang di Camp Nou.

Sementara itu, dengan absennya Umtiti, pelatih Barcelona, Ernersto Valverde dikabarkan akan menduetkan Gerard Pique dengan Clement Lenglet di barisan pertahanan.

Kabar absennya Umtiti ini memberikan angin segar bagi tim lawan, Real Madrid. Sejak kemenangan 1-0 atas Espanyol pada 23 September 2018 lalu, El Real belum mampu mencetak gol ke gawang lawannya.

Di sisi lain, Barcelona juga belum mampu menampilkan performa terbaiknya.Dilansir dari situs statitstik sepak bola Soccer Way, Barcelona hanya bisa meraih satu kemenangan dan tiga kali imbang di lima laga terakhir dalam semua kompetisi.

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Liga Spanyol dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%