Liga Indonesia

Luis Milla Hanya Mau Komunikasi Jarak Jauh dengan PSSI

Kamis, 11 Oktober 2018 16:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih tidak aktif Timnas Indonesia, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih tidak aktif Timnas Indonesia, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Induk federasi sepak bola Indonesia (PSSI) menegaskan bahwa agen Luis Milla enggan datang ke Indonesia. PSSI pun mengatakan bahwa mereka hanya mau berkomunikasi jarak jauh perihal nasib Luis Milla.

Masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia memang masih belum menemui titik terang. Bahkan kabar mengenai kedatangan agen Milla pada tanggal 9 Oktober 2018 lalu tak terwujud.

Sang agen tak mau datang ke Indonesia dan hanya berkomunikasi lewat email. Hal ini diutarakan langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Agennya Milla belum dan tidak datang. Tidak ada rencana datang, kita menyelesaikan kontrak via jarak jauh," ucap Tisha, Kamis (11/10/18).

Tisha menambahkan, PSSI sejatinya mengharapkan agennya Milla dapat datang ke Indonesia. Hal ini untuk membicarakan akan kelanjutan Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia.

"PSSI meminta segera datang karena seyogyanya kita harus menyelesaikan secara tatap muka. Dari agennya menolak untuk hadir, akhirnya menyelesaikan lewat jarak jauh saja," kata Tisha.

Kini terkait kelanjutan kontrak Milla bersama Timnas Indonesia, PSSI hanya tinggal menunggu jawaban dari Milla.

Bila Milla menerima akan perpanjangan kontrak selama semusim maka mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini segera menukangi skuat Garuda di Piala AFF 2018.

"Jadi kini ya kita menunggu jawaban dari mereka," tutup Tisha.

Terus Ikuti Perkembangan Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM