Bola Internasional

Mewah, Pogba Traktir Skuat Timnas Prancis dengan Barang Mahal

Kamis, 11 Oktober 2018 01:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© The Sun
Pogba dengan gaya modisnya Copyright: © The Sun
Pogba dengan gaya modisnya

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba, telah berencana untuk membelikan cincin yang akan diberikan kepada 23 rekannya di skuat Timnas Prancis.

Gelandang berusia 25 tahun itu telah memberitahukan kepada skuat dan Federasi Sepakbola Prancis (FFF), bahwa dia akan membayar semua perhiasan tersebut dengan uangnya sendiri di kamp pelatihan tim pada Selasa (09/10/18) kemarin.

Menurut laporan Sun Sports, cincin yang dipesan oleh mantan pemain Juventus ini dikabarkan dibuat secara khusus di negeri Paman Sam yakni Amerika Serikat.

Meski belum diketahui berapa detail harga cincin tersebut, namun Pogba secara sukarela akan membayarnya menggunakan uang pribadi, dan menolak Antoine Griezmann serta FFF untuk membantu pembayaran.

© INDOSPORT
Skuat Timnas Prancis. Copyright: INDOSPORTSkuat Timnas Prancis saat Piala Dunia 2018

Tetapi dipahami, Noel Le Graet, selaku presiden FFF, akan mengurus keperluan logistik untuk memastikan transportasi yang aman dari Amerika Serikat ke Paris, di mana ongkos kirimnya bernilai sekitar 8.700 poundsterling (Rp164 juta).

Timnas Prancis akan bersiap untuk menghadapi Islandia dalam pertandingan persahabatan pada Jumat (12/10/18) dini hari. Kemudia pada Rabu (17/10/18) akan melawan Jerman di laga UEFA Nations League 2018/19.

Paul Pogba telah mengalami awal musim 2018/19 yang sulit karena hubungannya yang tegang dengan Jose Mourinho gagal diperbaiki dalam beberapa kesempatan.

Tapi sepertinya dia jauh lebih bahagia ketika dirinya bersatu kembali dengan skuat Ayam Jantan dan merasa jauh lebih murah hati, terbukti dengan traktiran barang mewah seperti ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sering diisukan kembali ke Juventus, akhirnya pihak Bianconeri buka suara 🤨 #juventus #pogba #indosport #sepakbola

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Bola Internasional dan Sepak Bola Prancis Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

84