Liga Italia

Penyesalan Terbesar Bonucci Adalah Tinggalkan Juventus

Kamis, 11 Oktober 2018 02:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Leonardo Bonucci, bek tengah Italia. Copyright: © getty images
Leonardo Bonucci, bek tengah Italia.

INDOSPORT.COM - Leonardo Bonucci mengatakan bahwa meninggalkan Juventus adalah sebuah kesalahan terbesar yang pernah dia buat dalam perjalanan kariernya.

Bonucci sempat meninggalkan Juventus dan pergi ke AC Milan. Kepindahan pemain asal Italia itu disinyalir karena hubungannya dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri tidak bagus.

Namun, Bonucci sepertinya menyesal pindah dari Juventus ke AC Milan. Nyatanya setelah satu musim, pemain berusia 31 tahun itu kembali merumput dengan Bianconeri.

"Saya menyadari bahwa meninggalkan Juventus bukanlah keputusan tepat. Karena hanya di sini dan dengan baju ini saya dapat mengekspresikan potensi di dalam dan di luar lapangan," kata Bonucci kepada Corriere dello Sport.

Sementara itu, hubungan Bonucci dan Allegri dikatakan sudah membaik setelah sang pemain mengakui bahwa dia dan eks pelatih Milan itu telah berdiskusi sangat panjang.

"Allegri? kami telah melakukan diskusi panjang. Tapi orang-orang yang cerdas dan matang akan berjabat tangan dan fokus pada tujuan bersama," tambahnya.

Bonucci menambahkan tentang keinginan kariernya menjadi pelatih. Dia mengakui impiannya adalah menjadi pelatih Juventus. "Mimpi saya adalah melatih tim besar, mungkin Juventus," tutupnya.

Ikuti terus berita soal Serie A Italia dan Sepak Bola Italia hanya di INDOSPORT.COM

110