Liga Indonesia

Sriwijaya FC Siap Ngotot untuk Curi Poin dari Bhayangkara FC

Kamis, 11 Oktober 2018 22:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pelatih Sriwijaya FC (Subangkit) saat konferensi pers jelang laga PSM Makassar vs Sriwijaya FC, di Hotel Same Makassar, Sabtu (22/09/18). Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pelatih Sriwijaya FC (Subangkit) saat konferensi pers jelang laga PSM Makassar vs Sriwijaya FC, di Hotel Same Makassar, Sabtu (22/09/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit tak gentar dengan torehan manis Bhayangkara saat bermain di kandang. Baginya dia dan pasukannya siap mencuri poin.

Sriwijaya FC siap bertandang ke markas Bhayangkara FC di pekan 25 Gojek Liga 1 2018. Laskar Wong Kito akan meladeni perlawanan The Guardians di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (12/10/18) petang besok.

Jelang laga ini, pelatih Sriwijaya FC Subangkit sadar bahwa lawan yang dihadapi bukanlah lawan sembarangan. Baginya sang tuan rumah memiliki materi pemain yang mumpuni.

"Kita siap menghadapi pertandingan besok melawan Bhayangkara FC. Saya tahu di pertandingan besok mereka akan ngotot," ucap Subangkit di Stadion PTIK, Kamis (11/10/18). 

"Tapi yang perlu saya antisipasi, mungkin karena mereka punya materi bagus, tentunya mereka akan main semangat. Kita juga akan berusaha untuk tidak kehilangan poin di sini," ujar dia.

Niat Subangkit untuk mencuri poin sejatinya cukup sulit. Sebab bila tampil tandang torehan rekor Sriwijaya tak begitu bagus.

Mereka hanya menang sekali saat bertandang ke markas Bali United beberapa waktu lalu. Tapi kemenangan atas Bali United justru menjadi motivasi Sriwijaya untuk menang.

 
"Kita terakhir menang lawan Bali, tentunya jadi motivasi untuk para pemain pada pertandingan besok. dan pemain kita sudah siap," tutur dia.


Ikuti terus berita seputar Liga 1 dan Sepak Bola lainnya hanya di INDOSPORT.COM

43