Liga Indonesia

3 Pemain Ini Berpotensi Besar Ikuti Jejak Gomez Hengkang dari Persib

Jumat, 12 Oktober 2018 06:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Tiga pelatih yang bisa gantikan Mario Gomez di Persib. Copyright: © INDOSPORT
Tiga pelatih yang bisa gantikan Mario Gomez di Persib.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Pria berkebangsaan Argentina itu terang-terangan menyatakan ingin hengkang dari Persib.

Persib belakangan memang sedang dirundung masalah. Pemuncak klasemen sementara kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2018 itu dijatuhi sejumlah sanksi oleh Komisi Disiplin PSSI, mulai dari laga kandang usiran, bertanding tanpa penonton, hingga denda uang.

Tak hanya itu, beberapa pemain Persib juga dijatuhi hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI. Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel jadi dua pemain andalan Persib yang terkena sanksi skorsing ini.

Hasilnya, Persib langsung menuai catatan buruk kala melakoni laga Liga 1 pekan ke-24. Bertanding melawan Madura United, Persib takluk dengan skor 1-2.

Pasca kekalahan itu, Gomez selaku pelatih Persib justru melontarkan komentar mengejutkan. Gomez mengaku ingin hengkang dari Persib setelah gelaran Liga 1 2018 berakhir.

Bila ucapan Gomez tadi benar diwujudkannya pada akhir musim nanti, ini bisa menjadi pertanda bahaya bagi Persib. Pasalnya, kepergian Gomez mungkin saja akan mengundang para pemain bintang Persib untuk ikutan pergi juga.

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
31%
IDS Emoticon Marah
Marah
8%