Liga Indonesia

Persija Berambisi Turunkan Persib dari Puncak Klasemen Liga 1

Jumat, 12 Oktober 2018 10:30 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marco Simic (Persija Jakarta) saat membobol gawang Perseru Serui hadiah penalti dari wasit. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marco Simic (Persija Jakarta) saat membobol gawang Perseru Serui hadiah penalti dari wasit.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berambisi meraih kemenangan dari Madura United guna memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung.

Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-26 antara Madura United vs Persija Jakarta, Minggu (14/10/18). Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pamekasan itu, diprediksi akan berlangsung sengit. 

Sebab, posisi kedua tim saat ini saling berdekatan. Persija berada di peringkat ke-3, dan Madura United di urutan ke-4 dengan raihan poin sama yakni 39.

Hal tersebut membuat Persija maupun Madura United berambisi meraih kemenangan, guna memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung dengan 44 poin.

"Laga ini penting untuk kedua tim untuk menentukan posisi di klasemen. Poin kami sama hanya mereka unggul head to head," ujar Teco dikutip dari laman resmi Persija.

"Dua tim juga dekat dengan posisi dua diatas, pasti dipertandingan ini penting buat kedua tim," sambungnya.

© Media Persija
Pemain Persija, Shahar Ginanjar dam Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sata konferensi pers. Copyright: Media PersijaPemain Persija, Shahar Ginanjar dam Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sata konferensi pers.

Untuk mendulang hasil positif, Teco memastikan anak asuhnya sudah dalam keadaan siap tempur, setelah mempunyai modal positif usai meraih kemenangan dari Perseru Serui pekan lalu.

"Kita sudah tahu mereka (Madura United) punya banyak pemain berkualitas. Baik inti maupun cadangan sama bagus kualitasnya. Harus benar benar konsentrasi agar tidak kebobolan. Setelah itu kita fokus untuk cari gol,” tandasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Paul Pogba sedang merendah. 😄 #pogba #ballondor #griezmann #mbappe #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

455