Bursa Transfer

Gemilang di Singapura, Striker Korea Selatan Gabung Persija Jakarta?

Jumat, 12 Oktober 2018 19:42 WIB
Editor: Isman Fadil
© fourfourtwo.com
Pemain Home United Song Ui-Young yang tertarik gabung ke Persija Jakarta. Copyright: © fourfourtwo.com
Pemain Home United Song Ui-Young yang tertarik gabung ke Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Striker asal Korea Selatan, Song Ui-young diisukan akan membela salah satu klub kasta teratas sepak bola Indonesia. Hari ini, Jumat (12/10/18), pesepak bola yang bermain di klub Liga Primer Singapura, Home United, ini terpantau tengah bertemu dengan salah satu agen pemain bola, Gabriel Budi, di Jakarta.

Tak sendiri, Song Ui-young juga tampak nongkrong bareng bersama eks penggawa Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Momen ini dibagikan langsung oleh bek yang saat sukses membawa PTT Rayong promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand tersebut dalam akun Instagram-nya @ryujiutomo.

“Sempat membicarakan tentang rencana masa depan dengan @gabrielbudi @song_uiyoung. Bisakah Anda menebak apa selanjutnya?” tulis Ryuji dalam captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Had a great coffee talk about future plan with @gabrielbudi & @song_uiyoung . Could you guess what’s next?🤔🔜

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

Sementara itu, meski Song Ui-young tidak membagikan momentum kunjungannya ke Jakarta dalam akun Instagramnya, namun ia telah mengikuti akun Instagram resmi Persija Jakarta dan pemilik selaku Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Kolom komentar akun Instagram Song Ui-young pun dipenuhi permintaan netizen Tanah Air untuk dapat berseragam Macan Kemayoran pada Liga 1 musim 2019.

© Instagram/song_uiyoung
Pesepak bola asal Korea Selatan, Song Ui-young, follow akun Instagram Persija Jakarta. Copyright: Instagram/song_uiyoungPesepak bola asal Korea Selatan, Song Ui-young, follow akun Instagram Persija Jakarta.

“Come to Persija Jakarta,” pinta @mhmmd_aprian547.

“Next season join to @persijajkt yeah,” tambah @gmel.rafi29.

“Welcome to Persija my idol oppa,” komentar pemilik akun @mreza_nasution1928.

Song Ui-young sendiri merupakan pesepak bola asal Korea Selatan yang bermain untuk Home United FC di Liga Singapura. Pada musim 2018, Song Ui-young menorehkan 20 gol dan 5 assist di semua kompetisi.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM.