Liga Inggris

Ini 4 Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Versi Eden Hazard

Jumat, 12 Oktober 2018 23:33 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Selebrasi gol Hazard Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Hazard

INDOSPORT.COM - Eden Hazard adalah salah satu pemain impor terbaik Liga Primer Inggris saat ini. Bahkan kalau Chelsea sampai melepasnya, tandanya klub itu sudah tidak waras.

Selama 6 tahun di Stamford Bridge, Hazard selalu tampil konsisten. Namanya selalu dikaitkan dengan Real Madrid setiap bursa transfer tiba dan pemain Belgia ini terang-terangan memang masih ingin merumput di Bernabeu.

Siapapun pasti setuju kalau Hazard adalah salah satu pemain terkinclong Liga Primer Inggris. Namun, dia juga punya pendapat sendiri mengenai pemain terbaik di liga terketat di dunia.

Siapa pemain terbaik Liga Primer Inggris menurut winger yang sudah mencetak delapan gol sejauh ini? Ada 4. Mereka adalah rekan Hazard di Chelsea N'Golo Kante, Mohamed Salah (Liverpool), dan duo Manchester City Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero.

 "Di Liga Primer, banyak pemain bagus. Aguero salah satu yang terbaik, De Bruyne memang cedera namun masih salah satu yang terbaik. Mo Salah cemerlang tahun lalu dan Kante rekan saya di Chelsea, jadi ada banyak pemain bagus.

Hazard sendiri tak mau ambil pusing dengan apakah dia pemain terbaik atau tidak. Namun, penampilannya di Tim Nasional dan klub jelas lebih berbicara ketimbang kata-kata.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita  Liga Primer Inggris  dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

18