Bola Internasional

Ditanya Lebih Jago Messi atau Ronaldo, Perisic Beri Jawaban Tak Terduga

Jumat, 12 Oktober 2018 19:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Lionel Messi (kiri/Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi (kiri/Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic mengatakan Cristiano Ronaldo memiliki skill lebih baik dari Lionel Messi.

Dalam satu dekade terakhir bisa dibilang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia. Kedua pemain selalu bersaing baik secara individu maupun bersama tim mereka masing-masing untuk menjadi yang terbaik di muka bumi ini.

Ini terlihat dimana keduanya kini masing-masing telah memiliki lima gelar Ballon d'Or. Sebelum Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus musim ini, kedua pemain ini juga silih berganti membawa klub mereka  menjuarai La Liga Spanyol dengan Ronaldo berkostum Real Madrid dan Lionel Messi berseragam Barcelona.

Persaingan kedua megabintang dunia ini ternyata menarik perhatian bintang Inter Milan, Ivan Perisic, saat berkomentar mengenai pemain dengan kemampuan tebaik di dunia saat ini. Menurut pemain asal Kroasia ini Cristiano Ronaldo memiliki skill yang lebih baik daripada Lionel Messi.

Namun jika melihat kemampuan dribel, Lionel Messi tetap yang terbaik di dunia menurut pemain 29 tahun ini.

"Ketika itu soal menggiring bola, Lionel Messi sejauh ini adalah pemain terbaik di dunia, Kemudian ketika melihat skill Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik," ujar Perisic dikutip dari laman berita olahraga Express.

Lionel Messi di awal musim ini telah total mencetak 11 gol dari 11 laga bersama Barcelona. Sedangkan Cristiano Ronaldo sudah mampu mencetak empat gol dan lima assist di musim perdananya di Serie A dan membawa Juventus selalu meraih kemenangan di delapan laga awal mereka di kompetisi sepak bola domestik Italia.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%