Liga Indonesia

Diterpa Kabar Hengkang, Mario Gomez Fokus Bawa Persib Menang vs Persipura

Jumat, 12 Oktober 2018 21:26 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Persib, Mario Gomez ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/10/2018). Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Persib, Mario Gomez ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/10/2018).

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Pria berkebangsaan Argentina itu terang-terangan menyatakan ingin hengkang dari Persib setelah gelaran Liga 1 2018 berakhir.

Persib belakangan memang sedang dirundung masalah. Pemuncak klasemen sementara kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2018 itu dijatuhi sejumlah sanksi oleh Komisi Disiplin PSSI, mulai dari laga kandang usiran, bertanding tanpa penonton, hingga denda uang.

Walau ramai diberitakan akan hengkang akhir musim nanti, Mario Gomez sendiri memilih fokus untuk memenangkan Persib di laga selanjutnya kontra Persipura.

Dilansir dari situs resmi klub, Mario Gomez meminta agar Persib tak lagi tergelincir seperti saat melawan Madura United.

Ia menilai kemenangan atas Persipura nanti bisa menjadi modal berharga untuk menjaga Persib di jalur juara. 

"Tim dengan nama besar dan berada di posisi pertama tentu harus tampil konsisten.Tidak ada kesalahan-kesalahan yang sama di pertandingan berikutnya. Kami siap memperbaiki itu semua," ujar Gomez, Jumat (12/10/18). 

Dalam persiapannya, Gomez mengaku telah melakukan sejumlah evaluasi di dalam tim.

"Kemarin dan hari ini saya terus perbaiki, baik dari fisik ataupun segi taktik. Seperti kemarin, ada beberapa latihan yang kami pusatkan pada beberapa kesalahan saat melawan Madura lalu," tambah Gomez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%