Bola Internasional

4 Pemain yang Layak Menjadi Starter Timnas Indonesia U-19 vs Yordania U-19

Sabtu, 13 Oktober 2018 10:48 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dan dua pemain Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dan dua pemain Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia U-19 akan kembali melakoni satu pertandingan uji coba lagi yaitu menghadapi Yordania U-19 sebelum berkompetisi dalam turnamen sepak bola Piala Asia U-19 pada 18 Oktober sampai 4 November 2018 di Indonesia.

Sebagai uji coba terakhir jelang Piala Asia U-19, laga Timnas U-19 vs Yordania U-19 ini tentu akan dimanfaatkan Timnas Indonesia U-19 sebaik mungkin. Apalagi di laga sebelumnya anak asuh Indra Sjafri itu harus menyerah dari Arab Saudi U-19 dengan skor tipis 1-2.

Buat pelatih Indra Sjafri sendiri, laga Timnas U-19 vs Yordania U-19 ini juga menjadi 90 menit terakhirnya untuk mengukur kemampuan terbaik anak asuhnya, serta menentukan nama-nama pemain yang akan menjadi andalannya di skuat inti Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 nanti.

Untuk itu, besar kemungkinan Laga Timnas U-19 vs Yordania U-19 nanti, sejumlah nama yang sebelumnya hanya dibangkucadangkan kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal.

Terlebih secara kualitas para pemain tersebut memiliki kemampuan yang tak kalah dengan pemain lainnya. 

Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT merangkum empat nama yang layak mendapatkan kesempatan menjadi pemain inti di laga Timnas U-19 vs Yordania U-19.

68