Bola Internasional

5 Bintang Muda yang Bakal Bersinar di Piala AFF 2018

Sabtu, 13 Oktober 2018 20:53 WIB
Editor: Juni Adi
© Suhaeli/Indosport
Lima Bintang Muda yang Bakal Bersinar di Piala AFF 2018. Copyright: © Suhaeli/Indosport
Lima Bintang Muda yang Bakal Bersinar di Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Sejumlah bintang muda di Asia Tenggara mulai bermunculan dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut membuat mereka akan jadi andalan di ajang Piala AFF 2018 nanti.

Bagi negara-negara Asia, khususnya di Asia Tenggara tahun 2018 ini bisa dibilang adalah tahunnya pesta sepak bola. Sebab, sejumlah turnamen berlabel internasional akan banyak digelar mulai dari level junior hingga senior.

Yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah ajang Piala AFF 2018 yang akan mulai berlangsung pada 08 November mendatang.

Sebanyak 10 negara akan saling baku hantam untuk menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara. Karenanya, sejumlah tim-tim peserta pun mulai mempersiapkan diri, guna meraih hasil terbaik.

Namun menariknya, pada Piala AFF edisi kali ini nampaknya sejumlah tim peserta akan banyak mengandalkan para pemain muda potensial untuk jadi andalan, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Tak heran jika banyak nama pemain muda muncul, yang diperkirakan akan bersinar di turnamen dua tahunan tersebut. Berikut INDOSPORT coba merangkum nama-namanya:

246