Bola Internasional

8 Pemain Sepak Bola Paling Banyak Dibenci Penggemar

Sabtu, 13 Oktober 2018 16:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Neymar melakukan diving pada saat latihan bersama Timnas Brasil Copyright: © Getty Images
Neymar melakukan diving pada saat latihan bersama Timnas Brasil

INDOSPORT.com – Menjadi pemain sepak bola papan atas tidak hanya disukai oleh para penggemar tetapi beberapa dari mereka juga mengumpulkan haters selama kariernya.

Ada beberapa hal dalam pertandingan yang terkadang membuat seorang penggemar bisa mengamuk, baik itu ketika menonton langsung di stadion, atau menuliskannya di media sosial.

Misalnya ketika pemain idola mengalami cedera dan terpaksa menepi dari lapangan, atau bisa juga ketika tim lawan bermain curang membuat tim favorit merasa dirugikan.

Selain itu ada juga momen ketika penggemar marah dan membenci seorang pemain karena aksinya yang menjengkelkan di lapangan pertandingan.

Seperti halnya dengan selebritis, para fans juga akan membenci jika pemain bertindak licik hanya demi memenangkan pertandingan. Mereka akan mencaci maki pemain itu secara terbuka dalam waktu yang tidak sebentar.

Lantas siapa saja pemain sepak bola yang disinyalir memiliki banyak penggemar ‘haters’ selama karier mereka? Dirangkum dari Squawka, simak ulasannya berikut ini: