Bola Internasional

Cetak Gol Spektakuler, Mo Salah Langsung Bikin Liverpool Khawatir

Sabtu, 13 Oktober 2018 15:09 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© thesun.co.uk
Mohamed Salah cedera saat memperkuat Timnas Mesir. Copyright: © thesun.co.uk
Mohamed Salah cedera saat memperkuat Timnas Mesir.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah berhasil mencetak gol indah saat memperkuat tim nasional Mesir melawan Swaziland. Striker Liverpool itu mencetak gol melalui tendangan sudut. 

Timnas Mesir berhasil menghancurkan Swaziland dalam laga kualifikasi Piala Afrika 2019 dengan skor telak 4-1 di Al-Salam Stadium, Kairo, Sabtu (13/10/18). 

Ketika Mesir unggul 3-0, Mo Salah sukses mencetak gol melalui tendangan sepak pojok.

Awalnya, ia terlihat akan mengirimkan umpan ke rekannya. Namun, Salah mengejutkan banyak pihak ketika sepakan tajamnya mengarah ke sudut kanan gawang Swaziland.

Kiper Swaziland yang bersiap untuk antisipasi bola umpan pun menjadi terkejut oleh aksi pemilik nomor 10 di Liverpool itu. 

Sayangnya, di laga tersebut Salah harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera. Dari hasil diagnosis sementara, Salah mengalami cedera otot. 

Kondisi ini tentunya bisa membuat Liverpool ketar ketir lantaran Salah adalah salah satu pemain penting dalam perjalanan Liverpool di awal musim ini. 

Dilansir dari Goal, pelatih Mesir, Hany Ramzy, berharap cedera tersebut tidak serius. Ia pun ingin Salah menjalani pemeriksaan lanjutan atas kondisinya tersebut. 

"Mo Salah akan melakukan scan untuk menentukan tingkat cedera dan waktu yang dibutuhkan untuk pulih," kata Ramzy.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT