Bola Internasional

Meski Tak Bermain Penuh, Egy Maulana Vikri Pamerkan 2 Aksi Brilian

Sabtu, 13 Oktober 2018 19:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri saat mengontrol bola di laga Indonesia U-19 vs Yordania U-19. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri saat mengontrol bola di laga Indonesia U-19 vs Yordania U-19.

INDOSPORT.COMEgy Maulana Vikri akhirnya diberikan kesempatan bermain bersama Timnas Indonesia U-19 dalam pertandingan uji coba jelang Piala Asia U-19 2018.

Talenta muda milik Lechia Gdansk tersebut memulai pertandingan di bangku cadangan pada pertandingan Timnas Indonsia U-19 vs Yordania U-19, Sabtu (13/10/18).

Barulah pada menit ke-37, pelatih Indra Sjafri memasukkan ‘senjata rahasianya’ dan menarik keluar Feby Eka Putra dari lapangan.

Egy Maulana pun memperlihatkan kemampuan dribel fantastisnya di sisi kiri lapangan. Dalam pantauan INDOSPORT, Egy memamerkan skill-nya sebanyak dua kali pada pertandingan tersebut.

Aksi pertamanya ia lancarkan saat melakukan serangan balik pada menit ke-40. Egy yang berlari kencang pun sukses lolos dari penjagaan hingga sang lawan pun terkelabui dan terjatuh. Namun dirinya dapat dihentikan saat berada di kotak penalti lawan.

Pada babak kedua, Egy Maulana kembali memperlihatkan aksi briliannya dengan melewati tekel lawan di daerah pertahanan Yordania U-19. Sayang, usaha tersebut belum mampu menambah keunggulan Timnas U-19.

1.1K