Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Kalah Lagi, Ini Dalih Djajang Nurdjaman

Sabtu, 13 Oktober 2018 22:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat konfrensi pers pasca laga kontra Borneo FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat konfrensi pers pasca laga kontra Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Salah satu laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2018, Persebaya Surabaya vs Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10/18) malam berakhir kemenangan untuk tim tamu.

Kalah tipis 1-0 di hadapan ribuan pendukung setia mereka, Bonek, pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengakui kekalahan ini lantaran absennya dua pilarnya yaitu, David Da Silva dan Irfan Jaya.

Menurut eks Pelatih Persib Bandung itu, absennya kedua pemain itu punya dampak besar terhadap permainan Persebaya Surabaya malam hari ini.

"Memang saya akui hilangnya David Da Silva dan Irfan Jaya sangat terasa pada permainan tim malam ini," ujar Djanur seusai laga berakhir.

Selain itu, Djanur juga mengakui jika kemampuan Rishadi Fauzi pada laga malam hari ini masih belum memenuhi ekspetasinya. Djanur juga menjelaskan kenapa Rishadi belum tampil maksimal.

"Rishadi Fauzi juga saya melihat masih kurang, dia belum maksimal. Sebenarnya banyak peluang juga yang dimiliki Rishadi, sayangnya dia masih belum maksimal untuk menciptakan gol " beber Djanur.

Melihat situasi seperti ini Djanur pun bakal menggenjot latihan Persebaya Surabaya ke depannya. Terutama jarak antara pemain inti dan pemain cadangan Bajul Ijo yang cukup kentara.

"Ke depannya saya akan push Rishadi Fauzi selama David Da Silva cedera. Tujuannya agar posisi kita di klasemen bisa terangkat dari posisi bawah," tutup Djanur.

Ikuti terus berita soal Liga 1 2018 dan Sepak Bola Indonesia lainnya hanya di INDOSPORT.COM

215