Liga Indonesia

Banyak yang Tak Suka Persib di Puncak, Ini Reaksi Gomez

Minggu, 14 Oktober 2018 15:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez kembali menyindir orang-orang yang tidak suka dengan klubnya. Menurutnya, banyak pihak yang tak terima jika Persib berada di puncak klasemen.

Seperti yang diketahui, Persib saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Tim kebanggaan warga Bandung tersebut mampu menorehkan 44 poin dan terpaut tiga angka dari rival terdektanya, PSM Makassar.

Gomez sendiri bukan kali pertama menyebutkan jika ada pihak yang tak suka Persib menang. Hal tersebut ia ungkapkan pada pertengahan April 2018 lalu saat Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dianggap memberikan sanksi kurang tepat kepada Supardi Nasir.

Beberapa saat setelah Komdis PSSI kembali menjatuhkan sanksi berat kepada Persib, Gomez pun kembali menyindir pihak-pihak yang tak suka dengan klubnya. Namun dirinya lebih memilih untuk fokus mempertahankan posisinya.

"Mungkin beberapa orang tidak suka melihat kami senang karena kami ada di atas dan yang terpenting kami ingin terus berada di posisi itu,” ujarnya dikutip dari Bobotoh.id

220