Liga Indonesia

Link Siaran Langsung Liga 1 2018: PSM Makassar vs Arema FC

Minggu, 14 Oktober 2018 15:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
PSM Makassar vs Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
PSM Makassar vs Arema FC.

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, Liga 1 2018, pekan ke-25 hari ini, Minggu (14/10/18), akan mempertemukan PSM Makassar vs Arema FC.

Laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pukul 15.30 WIB ini menjadi momen berharga bagi tuan rumah dalam misi mengejar pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung.

PSM Makassar kini hanya terpaut 3 poin dari Maung Bandung dengan koleksi 41 angka. Jika mampu meraih kemenangan, mereka akan menyamai angka Persib yang baru bertanding besok (15/10/18) melawan tuan rumah Persipura Jayapura.

Pasukan Robert Rene Alberts sedang dalam tren positif usai tak terkalahkan di tujuh laga terakhir. Arema FC patut waspada mengingat rekor tandang mereka yang tidak terlalu baik.

Singo Edan masih terdampar di papan tengah klasemen sementara di peringkat ke-11. Klub bola Indonesia asal Malang itu juga baru saja mendapatkan sanksi larangan bertanding dengan dihadiri oleh penonton, baik kandang maupun tandang, hingga akhir musim 2018.

Meskipun diunggulkan untuk mengemas kemenangan, PSM patut waspada dengan kebangkitan anak asuh Milan Petrovic walau dalam kondisi terkena sanksi.

29