Bola Internasional

Baru Gabung, Andik Jadi Starter di Timnas Indonesia vs Hong kong?

Senin, 15 Oktober 2018 13:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Timnas Sepak Bola Indonesia, Bima Sakti menilai tidak ada garansi untuk siapapun untuk langsung bermain di laga vs Hong Kong. Bahkan untuk Andik dia menilai tidak menurunkannya sejak awal.

Bima Sakti memang memanggil dua pemain baru untuk laga uji coba melawan Hong Kong  pada Rabu (16/10/18) malam. Kedua pemain tersebut adalah Andik Vermansah dan Abduh Lestaluhu (menggantikan Rezaldi Hehanusa).

Datangnya dua pemain ini pun menjadi pertanyaan. Apakah keduanya langsung dimainkan di laga Timnas Indonesia vs Hong Kong sebagai starter? Terkait hal ini Bima selaku pelatih sepak bola memiliki jawaban.

"Andik baru bergabung dan berlatih hari ini. Jadi untuk laga besok kita memasang pemain yang sudah lama sama kita," ucap Bima di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (15/10/18).

Namun meski tidak memainkan sejak menit awal, Bima mengaku akan memberikan kesempatan bermain bagi Andik. Tak hanya Andik, Bima meminta semua anak asuhnya harus siap bila dibutuhkan untuk bermain.

"Kemungkinan besar Andik bermain ada, tapi semua tergantung kebutuhan tim. Bukan hanya Andik saja, tapi semua pemain harus siap," tegas Bima.

Timnas Indonesia beruji coba melawan Hong Kong pada Selasa (16/10/18) besok. Laga ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

321