Liga Indonesia

Detik-detik Tendangan Kungfu Fatal Bek Madura United ke Dada Osas Saha

Senin, 15 Oktober 2018 10:42 WIB
Editor: Juni Adi
© Screenshoot.
Tabrakan Osas Saha dengan Munhar. Copyright: © Screenshoot.
Tabrakan Osas Saha dengan Munhar.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sukses meraih kemenangan kala bertandang ke markas Madura United, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-25, Minggu (15/10/18).

Dalam laga yang berlangsung sengit di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, sempat terjadi sebuah insiden mengerikan yang melibatkan penyerang Persija, Osas Saha dengan bek Madura United, Munhar.

Keduanya terlibat tabrakan pada menit ke-33. Munhar yang bermaksud mengantisipasi bola dengan tendangannya, tak sengaja mengenai Osas yang juga datang merebut bola. 

Hal tersebut membuat tendangan Munhar mengenai tepat bagian dada Osas. Seketika pemain asal Nigeria itu langsung terkapar di tengah lapangan, sambil memegangi dadanya.

Wasit yang melihat kejadian itu langsung menghentikan sementara, untuk memberikan kesempatan tim medis mau memberikan pertolongan.

Setelah beberapa menit mendapat perawatan, Osas mulai membaik dan bisa melanjutkan permainan. Namun sayang, wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran keras, Munhar terbebas dari hukuman kartu.

288