Bola Internasional

Dipanggil untuk Laga Timnas Indonesia vs Hong Kong, Ini Curhatan Andik Vermansah

Senin, 15 Oktober 2018 17:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ofisial Kedah FA
Pemain Kedah FA Andik Vermansah. Copyright: © Ofisial Kedah FA
Pemain Kedah FA Andik Vermansah.

INDOSPORT.COM - Winger mungil Timnas Indonesia, Andik Vermansah, menaruh harap saat Timnas Indonesia melawan Hongkong. Pemain yang merumput bersama klub Malaysia, Kedah FA itu berharap dapar kesempatan untuk turun sebagai starter.

Andik menjadi wajah baru dalam Timnas Indonesia. Andik datang bersama Abduh Lestaluhu untuk disiapkan laga uji coba melawan Hong Kong besok di Stadion Wibawa Mukti.

Jelang laga ini, Andik memiliki satu harapan. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu berharap dapat diturunkan dalam laga tersebut.

"Kalau dikasih kesempatan main nantinya saya bakal buktikan yang terbaik ke pelatih," kata Andik di Cikarang, Senin (15/10/18).

© Ofisial Kedah FA
Pemain Kedah FA Andik Vermansah. Copyright: Ofisial Kedah FAPemain Kedah FA Andik Vermansah.

Meski memendam hasrat untuk dimainkan, Andik tetap bersyukur dirinya kembali dipercaya memperkuat Timnas Indonesia. Tak lupa, Andik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

"Pasti saya bersyukur dikasih kepercayaan lagi. Insya Allah saya tidak akan sia-siakan ini dan berterima kasih sekali untuk yang selalu dukung saya," ujar Andik. 

Andik terakhir membela Timnas Indonesia saat beruji coba dengan Fiji tahun 2017 lalu. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Kota Bekasi berkesudahan imbang 1-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT