Liga Inggris

Adakan Pertemuan, Ini yang Dikatakan Petinggi Man United soal Nasib Mourinho

Senin, 15 Oktober 2018 21:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Mourinho (Kiri), Ed Woodward (Kanan) Copyright: © Getty Images
Mourinho (Kiri), Ed Woodward (Kanan)

INDOSPORT.COM - Bos Manchester United, Ed Woodward baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan sang pelatih Jose Mourinho.

Dalam pertemuan itu membahas tentang masa depan Mourinho yang santer diberitakan akan dipecat menyusul buruknya performa Manchester United.

Puncaknya, Mourinho dikabarkan akan dipecat jika Manchester United kalah dari Newcastle. Namun beruntung, saat itu Setan Merah mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 dalam pertandingan yang di gelar di Old Trafford.

Usai pertandingan Manchester United vs Newcastle United, bos Setan Merah dilaporkan mengadakan pertemuan dengan pelatih berkebangsaan Portugal.

Menurut seorang jurnalis bernama Duncan Castle yang berbicara dalam Transfer Window Podcast menyatakan bahwa keduanya memang mengadakan pertemuan.

Di pertemuan tersebut menyampaiakan bahwa Mourinho tidak akan didepan dari dari kursi kepelatihan Manchester United dalam waktu dekat ini.

"Apa yang terjadi adalah bahwa Manchester United tidak ingin memecat Mourinho pada tahap ini. Mereka masih percaya padanya, mereka masih merasa dia (Mourinho) telah sukses di musim pertama dan kedua dan tidak mencari alasan untuk memecatnya," petikan pernyataan Castle.

Mourinho sendiri akan mendapatkan tantangan berat di minggu depan. Sebab tim asuhannya akan meladeni Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada (20/10/2018) di Stamford Bridge.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lain Serta Serba-serbi Liga Inggris di INDOSPORT.COM.

61