Liga Indonesia

1 Tahun Choirul Huda Meninggal, Begini Kabar Pemain yang Menabraknya

Senin, 15 Oktober 2018 16:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Legenda Persela Lamongan, Choirul Huda telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 15 Oktober 2017 lalu akibat benturan keras di atas lapangan. Copyright: © INDOSPORT
Legenda Persela Lamongan, Choirul Huda telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 15 Oktober 2017 lalu akibat benturan keras di atas lapangan.

INDOSPORT.COM - Legenda Persela Lamongan, Choirul Huda telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 15 Oktober 2017 lalu akibat benturan keras di atas lapangan.

Artinya, tepat pada hari ini, Senin (15/10/18), Choirul Huda telah meninggalkan lubang di persepakbolaan Indonesia.

Sedikit mengingatkan, insiden memilukan tersebut terjadi pada pertandingan Persela Lamongan vs Semen Padang dalam lanjutan Liga 1.

Kiper klub bola Indonesia itu yang berniat menjaga bola justru bertabrakan dengan rekan setimnya di Persela Lamongan, Ramon Rodrigues. Choirul Huda pun langsung mendapatkan pertolongan cepat dari tim medis.

Insiden tersebut pun membuat pelatih Persela Lamongan memberikan kesempatan kepada penjaga gawang kedua, Ferdiansyah. Kiper 35 tahun itu pun menjalankan tugasnya dengan baik dengan menjaga gawang Persela tetap steril selama 90 menit.

Pada saat itu, Persela Lamongan sukses menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan meyakinkan, yakni 2-0. Namun, kemenangan itu terasa hambar ketika Persela harus kehilangan seorang legenda.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
45%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%