Bola Internasional

Kembali ke Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu Bersyukur

Senin, 15 Oktober 2018 13:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT - Bek kiri PS Tira, Abduh Lestaluhu, kembali mendapat kesempatan untuk membela Timnas Indonesia. Kini dia pun siap membayar kepercayaan pelatih dengan penampilan terbaiknya.

Abduh menjadi salah satu wajah anyar di skuat Timnas Indonesia. Dia bersama Andik Vermansyah dipanggil untuk membela Timnas Indonesia saat beruji coba dengan Hong Kong.

Kembali dipanggil, Abduh mengaku sangat antusias. Terlebih dia sudah lama absen membela Timnas Indonesia.

"Sudah dua tahun saya tidak membela timnas dan saya diberi kesempatan pelatih untuk mengenakan kembali kaos Garuda," ucap Abduh di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15/10/18).

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Indonesia vs Myanmar Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comIndonesia vs Myanmar

"Saya senang dan sangat berterima kasih kepada jajaran pelatih, saya akan bayar kepercayaan ini dengan permainan terbaik," tambah dia.

Abduh terakhir membela Timnas Indonesia di ajang final Piala AFF 2016. Namun laga terakhirnya bersama Timnas Indonesia justru harus dinodai oleh kartu merah pasca ia menendang bola ke arah bench Timnas Thailand di Stadion Rajamangala, Thailand.

Sementara itu, laga Timnas Indonesia vs Hongkong akan digelar pada Selasa (16/10/18) besok malam. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

53