Liga Indonesia

Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Respons Mengejutkan Abduh Lestaluhu

Minggu, 14 Oktober 2018 13:41 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Abduh Lestaluhu baru saja dipanggil untuk membela Timnas Indonesia menggantikan Rezaldi Hehanusa yang cedera. Bek PS Tira itu pun akhirnya angkat bicara terkait pemanggilan tersebut.

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga uji coba atau persahabatan Internasional. Hong Kong menjadi lawan selanjutnya yang berlangsung pada Selasa (16/10/18) di Stadion Wibawa Mukti.

Jelang laga Timnas Indonesia vs Hong Kong, bek sayap Rezaldi Hehanusa harus menderita cedera dan absen. Posisinya pun akan digantikan oleh bek sayap lainnya, yakni Abduh Lestaluhu.

Terpanggilnya Abduh ke Timnas Indonesia membuat dirinya gembira. Ia pun mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikannya untuk saat ini.

Alhamdulillah saya mendapat kesempatan kembali membela Timnas Indonesia. Bagi saya ini adalah kesempatan yang sangat berharga jadi akan saya manfaakan dengan baik untuk bisa memberikan penampilan terbaik bagi Timnas Merah Putih,” ujar eks pemain Persija Jakarta ini.

Abduh sejatinya bukan nama baru di skuat Garuda. Ia sebelumnya pernah menjadi andalan di posisi bek kiri dan bermain di Piala AFF 2016 lalu. Ketika itu, Abduh mengantarkan Indonesia menjadi runner up kejuaraan dua tahunan se-Asia Tenggara tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu pun juga tak lupa turut mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pelatih dan rekan-rekannya baik di PS Tira. Juga kepada pelatih yang ada di Timnas karena sudah memberikannya kesempatan.

“Mohon doanya agar diberikan kelancaran serta keberhasilan. Saya berjanji memberikan penampilan terbaik,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

502