Bola Internasional

Pelatih Hong Kong Siap Permalukan Timnas Indonesia

Senin, 15 Oktober 2018 15:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© hkfa.com
Skuat Timnas Hong Kong. Copyright: © hkfa.com
Skuat Timnas Hong Kong.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Sepak Bola Hong Kong, Gary John White antusias menyambut laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia. Dia pun menegaskan hanya mau menang dari laga uji coba ini.

Timnas Hong Kong dijadwalkan beruji coba melawan Timnas Indonesia. Keduanya saling adu taktik di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/18) besok malam.

Menanggapi laga uji coba ini, Gary White mengaku cukup senang menghadapi Indonesia. Dia pun ingin menang di laga uji coba besok.

"Kami sangat antusias menyambut laga ini dan senang bisa menghadapi Indonesia. Mereka mendapat hasil yang bagus melawan Myanmar dan saya yakin laga ini akan bagus dan kompetitif," ucap Gary di Hotel Grand Zuri Cikarang, Senin (15/10/18).

"Laga uji coba ingin pun kami datang untuk menang," tegas dia.

Bukan tanpa alasan bagi Gary untuk membidik kemenangan. Sebab kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Hong Kong menuju turnamen sepak bola EAFF E-1 yang berlangsung bulan November mendatang.

"Ini juga persiapan untuk kami sebelum turnamen November nanti. Kami akan melawan Mongolia, Korea, Tiongkok di turnamen tersebut," kata Gary.

Senada dengan sang pelatih, kapten tim Hong Kong, Yap Hung Fai ingin membidik hasil bagus. Meski pun dia menilai laga besok tidak akan mudah.

"Besok akan menjadi laga yang sulit dan kami menargetkan hasil terbaik untuk laga tersebut," tutup Yap.

Sekadar informasi, sebelum menghadapi Hong Kong, Timnas Indonesia sudah lebih dulu meraih hasil positif dengan mempermalukan Myanmar dalam laga yang berakhir kemenangan 3-0 pada Rabu (10/10/18) lalu.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM