Liga Inggris

3 Bintang Liverpool Bikin Jurgen Klopp Migrain

Selasa, 16 Oktober 2018 20:45 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, harus memukar otak untuk mempersiapkan skuatnya menjalani lanjutan Premier League. Setelah Mohamed Salah dan Virgil van Dijk yang cedera, kini Sadio Mane juga mengalami hal serupa.

Salah mendapat cedera otot saat membela Mesir meraih kemenangan 4-1 atas Swaziland dalam kualifikasi Piala Afrika. Sementara Van Dijk dikabarkan menderita cedera tulang rusuk usai mengandaskan Jerman dengan tiga gol tanpa balas di ajang UEFA Nations League.

Belum selesai penyelesaian tentang kedua pemain tersebut, Liverpool kembali akan kehilangan satu bintangnya. Dilansir Metro, Sadio Mane telah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kecelakaan kecil saat latihan.

"Sadio Mane dilarikan ke rumah sakit sore ini karena cedera ringan di tangannya jelang laga Senegal kontra Sudan," tulis akun twitter @MHChehade

"Sadio Mane mengalami patah pada ibu jari kirinya saat berlatih bersama timnas Senegal, cederanya bisa bertambah parah jika ia dimainkan. Dia akan absen dalam laga vs Sudan dan saat Liverpool melawan Huddersfield di Liga Inggris," tulis akun @MHChehade.

Ini tentu menjadi kabar buruk bagi Liverpool mengingat performa mereka yang tengah menanjak di awal musim ini. Sang pelatih, Jurgen Klopp, nampaknya harus mulai mempercayakan pemain pelapisnya.

Xherdan Shaqiri dan Danniel Sturridge bisa bermain sejak menit awal untuk menggantikan peran Salah dan Mane. Sementara posisi Van Dijk bisa digantikan oleh Joel Matip.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT