Bola Internasional

3 Alasan Mengapa Timnas Indonesia Mesti Merelakan Luis Milla

Rabu, 17 Oktober 2018 18:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan.

INDOSPORT.COM - Luis Milla masih belum hadir memenuhi undangan PSSI guna membicarakan perpanjangan kontrak bersama Timnas Indonesia

Awalnya, PSSI mengharapkan Milla hadir pada 9 Oktober lalu, namun ketika itu Milla tak hadir di Indonesia. PSSI pun masih memberi kesempatan hingga Selasa (16/10/18) kemarin. 

Akan tetapi, sampai kemarin malam, Milla maupun agennya tetap tak menunjukkan batang hidungnya. Kesabaran PSSI pun sepertinya mulai habis.

Ratu Tisha dalam keterangannya di Cikarang, Selasa (16/101/8) kemarin, menyatakan bahwa kehadiran Luis Milla dibutuhkan secepat mungkin lantaran banyak hal yang mesti dipertanggungjawabkannya selain waktu kompetisi Piala AFF yang juga semakin dekat. 

"Karena mau diperpanjang kotrak atau tidak dia harus melaporkan hasil kerjanya selama 1,5 tahun di Jakarta. Karena selepas kekalahan di Asian Games tiga hari kemudian beliau langsung pergi ke Spanyol," tegas Tisha.

Ratu Tisha pun memastikan untuk segera melaporkan kondisi ini ke Exco PSSI dan segera mengambil keputusan cepat demi kepentingan Timnas Indonesia. 

Lalu, bagaimana jika Luis Milla pada akhirnya batal melatih Tim Garuda? Berikut ini kami jabarkan tiga alasan mengapa Timnas Indonesia mesti merelakan Luis Milla.

143