Liga Spanyol

4 Pesepak Bola Berbakat yang Gabung Real Madrid dan Menyesal Kemudian

Rabu, 17 Oktober 2018 06:30 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Sergio Ramos (kiri)  dan Dani Carvajal, dua bek Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Ramos (kiri) dan Dani Carvajal, dua bek Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bergabung dengan klub sebesar Real Madrid jelas mimpi yang ingin digapai para pesepak bola di dunia. Namun, kenyataan ternyata tak seindah harapan.

Kiper Belgia dan Chelsea Thibaut Courtois melakukan apapun agar bisa pindah ke Real Madrid.  Eden Hazard mungkin hanya menunggu waktu saja untuk menyusul rekannya tersebut, tinggal seberapa berani Los Blancos mengajukan tawaran yang lebih besar agar The Blues luluh.

Tetapi, tak semua pemain berbakat bisa sukses di Santiago Bernabeu. Terlalu banyak pemain berkualitas, dan seringnya pergantian pelatih, membuat seorang pemain tidak terlalu banyak dapat kesempatan. James Rodriguez misalnya, saat Zinedine Zidane mengambi alih kepelatihan, pemain Kolombia tersebut menjadi tersia-sia.

Dipinjamkan ke Bayern Munchen, James mulai bangkit dan jadi pilihan utama di juara Bundesliga tersebut. Jamez hanya lah satu contoh, dan ada beberapa pemain lain yang senasib dengannya. 

Berikut ini beberapa pemain berbakat yang bergabung dengan Real Madrid, namun menyesal karena gagal bersinar sebagaimana dilansir dari Four Four Two.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%