Liga Indonesia

Belum Move On, Kapten Persebaya Butuh Saran dan Kritikan dari Bonek

Rabu, 17 Oktober 2018 14:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan saat latihan rutin. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan saat latihan rutin.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC 0-1, pada pekan ke-25 kemarin memang sudah berlalu. Tapi kesedihan tampaknya masih saja dirasakan oleh pemain Bajul Ijo salah satunya seperti yang dirasakan oleh kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan ini.

Dirinya mengaku masih sedih dengan kekalahan kemarin dan berupaya untuk bangkit dari keterpurukan. Selain itu dia juga meminta kepada segenap suporter Bajul Ijo, Bonek untuk tetap mendukung Persebaya Surabaya. Rendi mengatakan jika kekalahan timnya menghadapi Borneo FC kemarin merupakan perjalanan karier yang terburuk baginya.
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman (Djanur) mengevaluasi pemainnya usai latihan. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman (Djanur) mengevaluasi pemainnya usai latihan.

"Rasa sedih kekalahan kemarin memang masih ada, saya secara pribadi meminta kepada seluruh elemen pencinta Persebaya Surabaya memberikan masukan berupa saran dan kritik juga kami butuhkan supaya Persebaya lebih baik lagi ke depannya," lanjut ayah dua orang anak ini.

Dirinya berharap dengan kekalahan melawan Pesut Etam kemarin mampu dijadikan pelecut dirinya serta Persebaya Surabaya itu sendiri.

Sebagai persiapan melakoni laga selanjutnya melawan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu (20/10/18) besok. Pada laga besok kemenangan merupakan harga mati bagi dirinya dan juga Bajul Ijo.

Jika Persebaya Surabaya mampu menang melawan Maung Bandung, asa untuk naik posisi diklasemen sementara akan terbuka lebar. Selain itu Bajul Ijo juga bakal menjauh dari zona degradasi.
Laga antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan tersaji dalam Liga 1 2018 pekan ke-26 di Stadion I Wayan Dipta pada hari Sabtu (20/10/18) besok pukul 18:30 WIB.
Terus ikuti berita sepak bola Liga Indonesia dan Liga 1 di INDOSPORT.COM