Liga Italia

Sempat Angkuh, Kini Ibrahimovic Pertimbangkan Kembali ke Milan?

Rabu, 17 Oktober 2018 13:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy pertimbangkan kembali ke AC Milan. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy pertimbangkan kembali ke AC Milan.

INDOSPORT.COMZlatan Ibrahimovic dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran dari AC Milan, setelah sang mantan klub telah menunjukan ketertarikan mereka kepada dirinya dalam beberapa hari terakhir ini.

Pemain sepak bola asal Swedia itu telah dikaitkan dengan kepulangannya ke Rossoneri pada Januari 2019 mendatang, baik dengan status pinjaman atau dalam kontrak permanen.

Ibra yang kini telah berusia 37 tahun masih aktif dalam urusan mencetak gol. Ia mampu mencetak 21 gol dalam 25 penampilannya di MLS dan saat ini sedang berjuang untuk membawa timnya lolos ke babak play-off.

Menurut laman berita sports asal Italia, Calciomercato, jika Ibra hengkang ke San Siro maka ia akan menerima gaji senilai Rp22,5 miliar per musim dan baginya gaji bukanlah masalah untuk potensi kembali ke Serie A.

© INTERNET
Zlatan Ibrahimovic ketika masih memperkuat AC Milan. Copyright: INTERNETZlatan Ibrahimovic ketika masih memperkuat AC Milan.

Namun, manajer umum Milan, Leonardo Araujo, telah menegaskan bahwa Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone adalah striker utama, yang berarti Ibrahimovic harus berperan sebagai pemain cadangan.

Meski demikian, hal itu sepertinya bukan menjadi masalah utama bagi Ibra mengingat pengalamannya sebagai striker sudah tak perlu diragukan lagi. Apalagi untuk kompetisi Serie A Italia, di mana ia pernah menjadi mesin gol yang baik bagi 3 klub raksasa, yakni Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Baik Leonardo dan Mino Raiola, selaku agen Ibra, telah memberikan waktu kepada sang striker sekitar sebulan untuk membuat keputusan tersebut. Jika ia memutuskan untuk kembali, maka ini akan menjadi berita besar dalam dunia sepak bola khususnya Liga Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%