Liga Italia

Juventus Terancam Alami Nasib Serupa dengan Persib Bandung

Rabu, 17 Oktober 2018 07:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Skuat Juventus. Copyright: © Getty Images
Skuat Juventus.

INDOSPORT.COM – Juventus diyakini akan mengalami nasib sial serupa dengan yang dialami klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung saat ini, yaitu bertanding tanpa dukungan fans dalam beberapa laga ke depan.

Jika Persib kena larangan penonton karena sanksi Komdis PSSI, Juventus sedikit berbeda. Fans Juventus dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memboikot laga tandang kontra Milan pada bulan depan.

Hal ini merupakan bentuk protes atas harga tiket yang mengalami kenaikan baru-baru ini, seperti yang dilaporkan oleh laman Tuttosport.

Bianconeri akan melakukan perjalanan ke San Siro pada 11 November mendatang untuk menjalani laga lanjutan Serie A ke-12 mereka pada musim 2018/19.

Namun mereka mungkin harus menjalani laga tanpa sebagian besar pendukung yang biasanya setia menemani di laga tandang, sebab para penggemar marah karena biaya tiket seharga 75 euro atau setara Rp1,26 juta yang dinilai terlalu mahal.

Ultras Juventus memang memilih bungkam untuk pertandingan kandang selama beberapa minggu terakhir sebagai reaksi terhadap harga tiket per laga yang terus meningkat.

© INDOSPORT
Fans Juventus. Copyright: INDOSPORTFans Juventus.

Tetapi mereka dipastikan akan melakukan tindakan lebih lanjut pada laga antara Juventus vs Milan pada bulan depan, dan dikabarkan bahwa beberapa kelompok penggemar sudah sepakat tidak akan hadir karena masalah tersebut.

Jadi akan dipastikan tiket yang telah disediakan tidak akan terjual habis seperti biasanya dan San Siro terancam sepi penonton serta hanya dipenuhi oleh penggemar Rossoneri saja.

Sebelum vs Milan, Juventus harus menghadapi Genoa pada Sabtu (20/10/18) mendatang, dan akan bertemu Manchester United dalam laga ketiga fase grup Liga Champions pada Rabu (24/10/18) pekan depan.

Terus Ikuti Berita Liga Italia dan Sepak Bola Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%