Bola Internasional

Kritik Lapangan Indonesia, Ternyata Kondisi Stadion Vietnam Lebih Parah

Rabu, 17 Oktober 2018 14:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMVietnam beberapa waktu lalu mengkiritik kondisi lapangan Indonesia yang dinilai sangat buruk. Hal itu terjadi ketika Timnas Vietnam U-23 tengah menjadi peserta Asian Games 2018.

Timnas Vietnam U-23 bahkan menyebutkan jika fasilitas yang diberikan tuan rumah Asian Games 2018 sangat tidak layak. Karena kondisi lapangan yang digunakan Vietnam U-23 sangat memprihatinkan.

Kini, pasukan Vietnam U-19 pun kembali mengeluhkan kualitas lapangan yang ada di Indonesia. Seperti yang diketahui Vietnam akan menjalani Piala Asia U-19 2018 di Indonesia.

Menurut laporan situs berita olahraga Vietnam, Bongda, pelatih Vietnam U-19 Hoang Anh Tuan mengatakan jika anak asuhnya tidak memiliki kesempatan berlatih di lapangan secara maksimal.

"Ini tidak baik untuk berlatih dalam kondisi (lapangan) seperti ini. Permukaannya sangat keras. Pemain-pemain saya mengalami kesulitan bergerak dan melakukan latihan,” ujar sang pelatih.

“Jika Anda terus berlatih di lapangan seperti ini, sulit bagi tim Vietnam U-19 untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam pertandingan nanti," kata pria 50 tahun itu.

1