Liga Spanyol

Real Madrid Siap Tukar Gareth Bale demi Eden Hazard

Rabu, 17 Oktober 2018 12:26 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gareth Bale usai mencetak gol Copyright: © Getty Images
Gareth Bale usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Eden Hazard masih jadi incaran Real Madrid dan kali ini raksasa Spanyol tersebut dikabarkan siap melepas Gareth Bale ke Chelsea demi sang bintang Timnas Belgia.

Sadar skuat saat ini tengah seret gol selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Presiden Real Madrid Florentino Perez tengah mempersiapkan tawaran untuk memboyong Hazard ke ibu kota Spanyol tersebut.

Perez akan memasukkan Gareth Bale yang kerap dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris dalam penawaran untuk mendapatkan Hazard yang juga bersinar bersama tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Real Madrid tengah mempertimbangkan tawaran. Bale dilepas ke Chelsea dan Hazard untuk Madrid," ujar pengamat Eduardo Inda, kepada El Chiringuito de Jugones.

Sang pandit juga buka suara terkait alasan Hazard gagal berlabuh ke Real Madrid musim panas lalu. Alasannya adalah karena Los Blancos tidak menghubungi pihak Chelsea pada bulan April sebagaimana diminta pihak klub London biru tersebut.

Bale sendiri kerap dikaitkan dengan Manchester United. Sempat beredar kabar bahwa petinggi klub Setan Merah yang masih menginginkan eks sayap Tottenham tersebut, sementara pelatih Jose Mouringo tidak terlalu tertarik memboyongnya lagi.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Spanyol LainnyaHanya di INDOSPORT

88