Liga Indonesia

Tak Butuh Terus Komunikasi, PSSI Hanya Ingin Milla Hadir

Rabu, 17 Oktober 2018 04:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini (kiri), Sekjen PSSI, Ratu Tisha (tengah), dan Deputi III Kemenpora, Raden Isnanta (kanan). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini (kiri), Sekjen PSSI, Ratu Tisha (tengah), dan Deputi III Kemenpora, Raden Isnanta (kanan).

INDOSPORT.COM - PSSI mengaku sudah cukup melakukan komunikasi dengan Luis Milla. Kini yang dibutuhkan PSSI adalah kehadiran Luis Milla.

Kedatangan Luis Milla memang sudah dinanti oleh PSSI. Pelatih asal Spanyol memang disodorkan perpanjangan kontrak selama satu musim.

Akan tetapi dia belum memberikan pernyataan akan menerima perpanjangan ini. Meskipun komunikasi dengan Milla dinilai lancar.

Tapi PSSI tak mau terlalu lama, yang PSSI butuhkan adalah kehadiran Milla. Hal ini yang dipinta Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Kalau komunikasi lancar tapi itu sudah dari kemarin saya tak butuh itu. Tapi yang kita butuh dia show up itu saja," ucap Tisha di Cikarang, Selasa (16/10/18).

Bukan tanpa alasan bagi Tisha kedatangan Milla sangat dinanti. Sebab selain permasalahan kontrak, PSSI butuh evaluasi akan kinerja Milla selama menukangai Timnas Indonesia.

"Karena mau diperpanjang kotrak atau tidak dia harus melaporkan hasil kerjanya selama 1,5 tahun di Jakarta. Karena selepas kekalahan di Asian Games tiga hari kemudian beliau langsung pergi ke Spanyol," tegas Tisha.

Ikuti berita seputar Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia lainnya hanya di INDOSPORT.COM

455