Bola Internasional

Usai Sindir Messi Habis-habisan, Maradona Ingin Damai

Rabu, 17 Oktober 2018 19:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Diego Maradona dan Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Diego Maradona dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona, dikabarkan akan bertemu dengan Lionel Messi untuk mengklarifikasi perkataannya yang dinilai telah menyindir megabintang Barcelona itu.

Laman berita olahraga, Sun Sports melansir melalui pengacaranya, Matias Morla, Maradona dikabarkan akan segera berbincang dengan Messi untuk menjelaskan perkataannya yang telah disalah-artikan oleh publik, namun ia enggan meminta maaf.

Pada awalnya Maradona ia mengatakan bahwa Messi tidak pantas menjadi Kapten Timnas Argentina. Messi dianggap telalu gugup untuk menjadi seorang kapten, sehingga membuat La Pulga pergi ke toilet sebanyak 20 kali sebelum pertandingan.

“Apa yang Diego ingin katakan adalah, ‘Jangan terus-terang kepada Messi tentang dia perlu menjadi seorang pemimpin’ Messi bukanlah seorang pemimpin. Dia di Barcelona bermain dalam tim di mana semua orang bermain bagus sebagai tim, itu saja,” ujar Morla.

© INDOSPORT
Lionel Messi dan Diego Maradona. Copyright: INDOSPORTLionel Messi dan Diego Maradona.

“Semua orang mengatakan Diego mengkritik Messi, tapi itu tidak benar. Maradona memiliki cara berbicaranya dan dia menempatkan kata tentang toilet di luar sana, sebagian dipandu oleh jurnalis Meksiko yang mewawancarainya dan itu menciptakan situasi ini,”.

"Maradona akan menelfon Messi, bukan untuk mengatakan maaf, namun untuk menjelaskan kepadanya bahwa apa yang dia maksud adalah bahwa mereka seharusnya tidak terlalu menekannya," pungkasnya.

Diego Maradona memang kerap membuat pernyataan sindiran yang kontroversional terhadap pemain lainnya. Namun apa yang dikatakannya kepada Lionel Messi adalah hal yang mengejutkan, sebab sebelumnya ia selalu memuji dan membela kompariotnya tersebut.
 

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM.