Bola Internasional

Cetak Gol Pembuka, Netizen Serbu Instagram Egy Maulana Vikri

Kamis, 18 Oktober 2018 21:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Tendangan Egy Maulana Vikri berhasil dihalau pemain Chinese Taipei. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Tendangan Egy Maulana Vikri berhasil dihalau pemain Chinese Taipei.

INDOSPORT.COM - Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri mendapat serbuan dari para netizen ke akun media sosial Instagram pribadinya.

Para netizen menilai kalau debut Egy di Piala Asia U-19 2018 ini begitu memberikan dampak bagus. Karena pemain Lechia Gdansk itu mencetak gol pembuka untuk Timnas Indonesia U-19.

Banyak dari mereka memberikan selamat atas keberhasilan Egy Maulana Vikri membawa Timnas Indonesia U-19 menang 3-1 dari Chinese Taipei, Kamis (18/10/18).

Tak pula ada netizen yang juga mengkritik aksi Egy di lapangan tadi. Berikut deretan komentar netizen yang menyerbu Instagram Egy Maulana Vikri. 

"Egy pertandingan berikitnya lepas lagi, jangan gugup. Optimis Indonesia lolos World cup u-20 Poland," tutur @krismagara_.

"Congrats for 1 goal 2 asist gy," jelas @piki13_.

"Congratulation kak.teruskan kerja kerja kerasmu!!you did well!!!!" tulis @bimbiwira.

"Pergerakan yang sangat santai.. Tapi mematikan.. Good luck @egymaulanavikri Terimakasih untuk goalnya dan assistnya malam ini. Barokallah..." kata @m.fathurrahman_.

"Egi jangan kebanyakan liku-liku trus gi, jangan kelamaan pegang bola..kasih kawan kalau kalau memang sudah seharusnya di kasih," jelas @ferryfirdaus20.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on

911