Liga Indonesia

Irfan Jaya Kembali dari Timnas, Ini Harapan Besar Djanur

Kamis, 18 Oktober 2018 06:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Salah satu laga seru di pekan ke-26 Liga 1 2018, yaitu Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/18) mendatang.

Bajul Ijo mendapat angin segar jelang laga berat ini. Yaitu mendapat suntikan tenaga baru yakni pemain andalan mereka, Irfan Jaya. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman pun berharap besar kepada pemain tersebut.

Bahkan pelatih yang akrab disapa Djanur ini, juga mengaku bahwa dirinya telah memberi suntikan motivasi secara khusus kepada pemain yang juga pernah menapaki karier junior bersama PSM Makassar.

"Pastilah kami memberikan pesan kepada Irfan Jaya, kami berikan motivasi kalau bisa prestasi yang bagus di Timnas harus menular juga untuk klub," ujar Djanur.

Suntikan motivasi yang diberikan Djanur kepada ayah satu orang anak ini memang wajar. Sebab sejak Persebaya Surabaya dilatih Djanur, Irfan Jaya belum juga dapat mencetak gol.

Oleh karena itu, Djanur pun berharap dengan suntikan motivasi yang dia berikan itu mampu menggenjot daya juang serta semangat dari Irfan Jaya. 

Kembalinya Irfan tentu jadi kabar baik untuk tim. Hal ini menyusul cederanya beberapa pemain mereka seperti David Da Silva, Robertino Pugliara, Raphael Maitimo dan Nelson Alom. Oleh karena itu dirinya harus tetap waspada dengan Persib Bandung.

Menurutnya mantan timnya itu punya kualitas pemain di atas rata-rata pemain Persebaya Surabaya. Apalagi tim asuhan Mario Gomez berhasil menahan imbang 1-1 Persipura Jayapura.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

112