Liga Indonesia

Kapten Persebaya Senang Irfan Jaya Kembali dari Timnas Indonesia

Kamis, 18 Oktober 2018 00:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya berlatih bersama Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya berlatih bersama Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Rendi Irwan mengaku senang lantaran Irfan Jaya sudah dapat kembali memperkuat tim saat laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, di Stadion I Wayan Dipta, Bali, pada Sabtu (20/10/18) besok.

Dia berharap dengan kehadiran Irfan, dapat menumbuhkan semangat tim. Apalagi Bajul Ijo saat ini dalam kondisi terpuruk usai kalah tipis 0-1 melawan Borneo FC dan menempati posisi 14 pada klasemen sementara Liga 1 2018.

"Saya senang Irfan Jaya kembali ke sini. Semoga dengan kembalinya Irfan di tim ini mampu mendongkrak mental pemain. Saya lihat dia di Timnas juga bermain sangat bagus, saya rasa ini merupakan top performanya," ucap Rendi Irwan.

Selain berharap tuah keberuntungan kepada Irfan Jaya, Rendi juga berharap dukungan yang terus dilakukan oleh Bonek. Menurutnya Persebaya Surabaya saat ini memerlukan dukungan itu.

Harapannya dengan dukungan tersebut mental dirinya dan juga pemain Persebaya yang lain dapat ikut terangkat. "Berikan masukan kepada kita, karena kritik dan saran kalian saat ini memang sangat kami perlukan," bebernya.

"Semoga kami bisa bermain baik, saat melawan Persib Bandung besok. Agar kami terhindar dari zona degradasi. Posisi kami saat ini sangat terjepit," tutup ayah dua orang anak ini.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

97